Pages

Subscribe:
Angry Birds -  Help

Jumat, 08 Maret 2013

Ujicoba SIADPTA Plus di PTA Jambi



Foto Kiri : Tampilan antar muka Aplikasi SIADPTA dan Foto Kanan :Narasumber Ahsan Dawi, SH, SHI, M.SI
Jambi | PTA Jambi (4/7)

Berkenaan  dengan program evaluasi  dan pengembangan aplikasi SIAD PTA, pada tanggal 4 -5 Juli 2011 kemarin Pengadilan Tinggi Agama Jambi melaksanakan ujicoba SIAD PTA Plus dengan narasumber Bapak Ahsan Dawi, SH, SHI, M.SI juga dalam pengawasan langsung oleh Bapak Drs. H. Muzani  Zahri, SH, MH selaku Ketua PTA Jambi dan Bapak Drs. H. Sudirman Cik Ani, SH, MH Hakim Tinggi PTA Jambi.

Kegiatan diikuti oleh para Pejabat Kepaniteraan beserta staf di Kepaniteraan PTA Jambi, selama dua hari ujicoba SIADPTA Plus berjalan lancar dengan suasana non formal tetapi tetap fokus dalam melakukan evaluasi SIADPTA Plus tersebut

Dalam ujicoba tersebut ada beberapa masukkan dari Ketua PTA Jambi dan Hakim Tinggi yang mana SIADPTA Plus harus tetap berdasarkan Pola Bindalmin, terutama mengenai Perkara Prodeo yang sampai sekarang masih belum ada buku Register untuk Perkara Prodeo pada tingkat Banding sehingga di dalam SIADPTA Plus masih juga belum jelas kedudukan pengisiannya.
Peserta sedang menyimak pengarahan dari Nara Sumber
Dengan diadakannya kegiatan ujicoba SIADPTA Plus tersebut,  diharapkan dapat membantu dalam penyempurnaan SIADPTA Plus kedepannya. Semoga para Tim SIADPTA Plus 2011 pada tingkat Nasional dapat terus melakukan penyempurnaan SIADPTA Plus sehingga bisa digunakan lebih maksimal lagi oleh Instansi PTA di Mahkamah Agung Republik Indonesia.

http://badilag.net/berita-seputar-peradilan-agama/8056-ujicoba-siadpta-plus-di-pta-jambi--127.html

0 Komentar: