Pages

Subscribe:
Angry Birds -  Help

Jumat, 08 Maret 2013

Penutupan Pelatihan SIADPA Plus PTA Banjarmasin


Banjarmasin | pta-banjarmasin.go.id

“Kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” ungkap ketua PTA Banjarmasin ketika memberikan sambutan penutupan pada kegiatan Bintek SIADPA Plus di hotel Amaris Banjar Jumat (17/2/2012).

Diharapkan sesuai dengan motto dari SIADPA Plus tersebut, kerja keras harus menjadi bagian bagi para operator SIADPA khususnya dalam mengkampanyekan SIADPA untuk memberikan kemudahan bagi para pencari keadilan.

Bukan hanya itu, kerja keras juga harus dibarengi dengan kerja cerdas yakni tidak asal-asalan, harus sesuai dengan ketentuan serta professionalisme dan yang terakhir kerja ikhlas guna bisa mendapakan tujuan utama yakni ridha dari Allah.

Sesampainya di daerah para peserta diharapkan mampu menerapkan di satker masing-masing dan mengkomunikasikan ilmu yang didapat baik dengan sharing langsung maupun melalui dunia maya (facebook) agar senantiasa bisa menularkan ilmunya kepada yang lain.

Bintek yang berlangsung selama tiga hari ini telah diisi dengan beragam materi dengan narasumber Ahsan Dawi, SH, SHI, MSi dan H. Abdurrahman, S. Ag., Hakim dari PA Sengeti dan Hakim PA Martapura yang dikenal sangat mumpuni di bidangnya. Para peserta dibimbing supaya mampu menjadi supervisor SIADPA di wilayahnya masing-masing.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama ini Pengadilan Agama se-Kalsel sepakat akan sesegeranya melakukan pembenahan di dalam hal Aplikasi SIADPA dan diharapkan dalam waktu dekat bisa dilihat hasilnya di infoperkara.badilag.net. (ayub)

http://badilag.net/berita-seputar-peradilan-agama/9986-penutupan-pelatihan-siadpa-plus-pta-banjarmasin--272.html

0 Komentar: