Pages

Subscribe:
Angry Birds -  Help

Jumat, 08 Maret 2013

Pembinaan Pengembangan Teknologi Informasi Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Jambi



Dirjen Badilag Bapak H. Wahyu Widiana, SH. Memberikan Sambutan dan Pengarahan
Jambi | pa-muarabungo.go.id
Dalam  rangka  Pembinaan Pengembangan Teknologi Informasi Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Jambi  yang dilaksanakan di Room Sumatra Hotel Ratu Jambi dari tanggal 07 – 09  Maret 2012.
Acara ini dikuti seluruh Pengelola IT, Operator IT dan  Operator  Siadpa Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jambi dan Pengadilan Agama Muara Bungo mengirimkan tim IT  yang terdiri dari Maksor, S.Pdi (Pengelola IT), Fakhrizal Eka, SP (Operator IT) serta Deri Praja Kusuma, S.Kom (Operator Siadpa).
Bapak Drs. H. Pahri Hamidi, SH ketua pelaksana yang juga Panitera/Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jambi menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh Pengelola IT, Operator IT dan Operator Siadpa  Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Jambi dan mengambil tema kita optimalkan pemanfaatan website, malam pembukaan juga dihadiri Waka PTA Jambi, Bapak Syahrir,SH  dan seluruh Ketua PA , Pansek Se-Wilayah PTA Jambi.
Materi  pembinaan pengembangan TI terdiri dari manajemen dan keamanan website dan implementasinya, sinkronisasi laporan, cara mengatasi trouble Siadpa dan Siadpa Plus dengan pemateri Bapak Ahsan Dawi. SH. S.HI. M.Si.

Ketua PTA Jambi Bapak Drs. H. Muzani Zahri. SH. MH dalam sambutannya menyebutkan pembinaan pengembangan teknologi informasi ini adalah tugas kita bersama, beliau juga menghimbau kepada seluruh ketua supaya melaksanakan kontrak kerja seluruh PA se wilayah PTA jambi tahun 2011,mengoptimalkan Siadpa  dan mensukseskan Teknologi Informasi di satker masing-masing.

Acara Pembinaan Pengembangan Teknologi Informasi Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Jambi  sangat istimewa karena dibuka lansung oleh Dirjen Badilag Bapak H. Wahyu Widiana, SH, dalam sambutannya beliau menyebutkan kemajuan teknologi informasi harus mendapat perhatian dari masing-masing Ketua dan Pansek, serta mempunyai SDM yang mampu dan mumpuni.
Teknologi Informasi hanya suatu item atau hal yang mendukung  keterbukaan informasi, jadi dengan adanya teknologi informasi keterbukaan itu bisa lebih bagus dan bisa diakses oleh pencari keadilan.(malam gerimis / tim it pa-muarabungo)

http://badilag.net/berita-seputar-peradilan-agama/10153-fdfdfdfdf.html

0 Komentar: