Pages

Subscribe:
Angry Birds -  Help

Kamis, 07 Maret 2013

Pelantikan PP PA Sengeti


Image


badilag.net | www.pa-sengeti.net
Wajah RA Fadhilah siang itu (31/12/2009) nampak berseri-seri, ia baru saja dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Panitera Pengganti (PP) Pengadilan Agama (PA) Sengeti oleh Ketua PA Sengeti Syekhan Aljufri. Telah lama ia menanti saat yang bersejarah dalam karir kepegawaiannya, dilantik menjadi seorang PP. Ujian tertulis telah ia jalani tahun kemarin, pendidikan PP pun sudah ia lalui. Penantian panjang akhirnya terjawab sudah pada hari Kamis kemarin.
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah PP berlangsung khidmat dan tertib. Nampak hadir dalam acara tersebut hakim dan pegawai PA Sengeti, serta rombongan dari PTA Jambi yang terdiri dari Wakil Panitera, Panitera Muda dan staf. Kehadiran rombongan PTA Jambi untuk mengantar RA Fadhilah yang sebelumnya bertugas sebagai staf kepaniteraan PTA Jambi.

Ketua PA Sengeti dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada RA Fadhilah. Ia juga menyatakan rasa syukurnya dengan penambahan PP yang jumlahnya sangat minim di PA Sengeti. “Kemarin kita hanya mempunyai 1 orang PP, kini dengan dilantiknya RA Fadhilah berarti ada 2 orang PP. Dengan penambahan ini kita berharap kinerja kepaniteraan semakin cepat dan meningkat,” ungkap Syekhan Aljufri.
Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, Syekhan Aljufri mengingatkan tentang urgensi pelayanan prima dan transparansi. Ia meminta kepada seluruh hakim dan pegawai untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan transparansi peradilan. ( mirzaramadhana@yahoo.com)

http://badilag.net/berita-seputar-peradilan-agama/4011-pelantikan-pp-pa-sengeti--51.html

0 Komentar: