Pages

Subscribe:
Angry Birds -  Help

Jumat, 08 Maret 2013

PA Sengeti Sabet Tiga Penghargaan Pada Milad 130 tahun Peradilan Agama



Jakarta | pa-sengeti.go.id
Selasa malam (18/9/2012), Ketua Pengadilan Agama Sengeti, Drs. Azwar, SH., MEI menerima tiga penghargaan bergengsi sekaligus dari Badilag dalam acara Milad Peradilan Agama ke-130 di Jakarta.
Penghargaan tersebut meliputi peringkat 2 nasional bidang implementasi SIADPA Plus, peringkat 4 nasional publikasi putusan kategori perkara di bawah 500, dan penghargaan website terbaik tingkat wilayah PTA. Jambi.
Keberhasilan memperoleh penghargaan tidak terlepas dari kebijakan dan perhatian besar pimpinan serta kekompakan tim TI dan kerja sama seluruh pegawai PA. Sengeti.
Perlu diketahui, PA Sengeti dalam mengimplementasikan SIADPA Plus berusaha terus mengoptimalkan peran seluruh pegawai yang berhubungan dengan pemanfaatan aplikasi tersebut.

Bahkan evaluasi dan perbaikan atas pemakaian SIADPA selalu dilakukan tiap bulan oleh Tim SIADPA yang dikomandoi Nurbaeti, S.Ag, hakim PA Sengeti.
Terkait upload putusan, PA Sengeti berusaha semaksimal mungkin untuk mempublikasikan putusan sebagai bentuk transparansi kepada publik serta memberi manfaat bagi masyarakat luas.
Berdasarkan data yang ada dalam direktori putusan Mahkamah Agung,  saat ini tercatat 670 putusan PA Sengeti sudah ter-upload (sekitar 300 perkara masuk per tahun).
Mengenai website, PA. Sengeti sebelumnya telah berusaha untuk melakukan perbaikan dan penambahan konten-konten yang tersedia menyesuaikan dengan kriteria yang telah ditentukan.
Selain itu, PA. Sengeti juga telah melakukan tindak lanjut atas penilaian yang telah dilakukan PTA Jambi terhadap sepuluh PA di wilayah PTA Jambi. Alhasil, kini PA Sengeti mendapat penghargaan website terbaik sewilayah PTA Jambi.
Ketika ditemui tim redaksi, Azwar mengatakan bahwa perhargaan yang diperoleh merupakan hasil kerja dan dukungan seluruh pegawai PA.Sengeti. “Penghargaan ini, semakin melecut kita semua untuk bekerja lebih baik dan menciptakan berbagai prestasi,” tegasnya. (alsyah)

http://badilag.net/berita-seputar-peradilan-agama/12788-pa-sengeti-sabet-tiga-penghargaan-pada-milad-130-tahun-peradilan-agama-310.html

0 Komentar: