Pages

Subscribe:
Angry Birds -  Help

Kamis, 07 Maret 2013

PA Sengeti Miliki Ketua Baru



badilag.net | www.pa-sengeti.go.id
Drs. Azwar, SH., M.EI resmi dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama (PA) Sengeti pada tanggal 28 Oktober 2010, menggantikan Drs. HS. Syekhan Aljufri yang kini menjabat sebagai Ketua PA Jambi. Sebelumnya, Drs Azwar, SH., M.EI merupakan Ketua PA Muara Tebo.
Ketua PA Sengeti yang baru dalam apel senin pagi (01/11) meminta kepada seluruh hakim dan pegawai untuk bersama-sama membantu dan bekerjasama dalam mengemban amanat dan tugas di PA Sengeti. “Mari bersama kita tingkatkan kerjasama dan koordinasi di antara kita semua dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar Azwar.
“Asumsi umum menunjukkan bahwa PA Sengeti mempunyai posisi dan peran yang strategis. Secara geografis, letak Sengeti yang berdekatan dengan Kota Jambi (penyangga ibu kota, red), ditambah lagi kemajuan yang telah dicapai selama ini,” imbuhnya.

Pelantikan Ketua PA se Wilayah PTA Jambi
Enam dari sepuluh PA yang ada di wilayah PTA Jambi saat ini memiliki ketua baru. Ketua PTA Jambi Drs. Muzani Zahri telah melantik dan mengambil sumpah enam ketua baru, salah satunya Drs. Azwar, M.EI sebagai Ketua PA Sengeti. Berikut nama-nama Ketua PA yang baru dilantik
No
Nama
Jabatan Lama
Jabatan Baru
1
Drs. HS. Syekhan Aljufri
Ketua PA Sengeti
Ketua PA Jambi
2
Drs. Azwar, SH., M.EI
Ketua PA Muara Tebo
Ketua PA Sengeti
3
Drs. Suhaimi
Wk. Ketua PA Sungai Penuh
Ketua PA Muara Tebo
4
Dra. Lisdar
Ketua PA Sarolangun
Ketua PA Muara Bulian
5
Drs. Abdul Manaf
Wk. Ketua PA Muara Bulian
Ketua PA Sarolangun
6
Drs. Kamal Muhtar
Ketua PA Muara Sabak
Ketua PA Sungai Penuh
Selain melantik Ketua PA, Drs Muzani Zahri juga melantik Drs. Supardi menjadi Hakim Tinggi PTA Jambi. Semula Drs. Supardi bertugas sebagai Hakim Tinggi PTA Gorontalo.
(zia)

http://badilag.net/berita-seputar-peradilan-agama/6462-pelantikan-kpa-sengeti-311.html

0 Komentar: