Pages

Subscribe:
Angry Birds -  Help

Jumat, 08 Maret 2013

Ketua PTA Banjarmasin Buka Kegiatan Pelatihan SIADPA/SIADPTA Plus



Banjarmasin | pta-banjarmasin.go.id

“Mau Belajar” istilah yang ditunjukkan Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Alimin Patawari, SH, MH untuk memaksimalkan fungsi tekhnologi dalam rangka meningkatkan kinerja peradilan agama.

Hal tersebut beliau sampaikan pada acara pembukaan SIADPA/SIADPTA Plus yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dari  tanggal 15 s.d 17 Februari 2011 di Hotel Amaris Kertak Hanyar Kalsel.

Di depan  26 peserta yang terdiri dari operator SIADPA Se Kalsel, digambarkan bahwa gedung yang bagus fasilitas yang baik dan cukup tentunya harus diiringi dengan SDM nya yang bermutu pula.

Trio Tim Nasional SIADPA memberikan tutor( dari Kiri : Saidan Pahmi, S.Pd.I, Ahsan Dawi, SH, SHI, MSi dan H. Abdurrahman, S. Ag.)
Menurutnya dengan sumber daya yang bagus pastinya akan menghasilkan prestasi dan kinerja yang bagus pula. Dalam kesempatan tersebut Ketua PTA Banjarmasin berharap kepada semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya dan bisa menerima pelajaran yang diberikan tutor agar kemudian bisa kembali menularkan ilmunya sekembali ke daerah.

Selama 3 (tiga) hari penyelenggaraan Bintek ini, para peserta akan diberikan pelatihan oleh Narasumber yang merupakan Tim Nasional SIADPA yakni Ahsan Dawi, SH, SHI, MSi (Hakim PA Sengeti) dan H. Abdurrahman, S. Ag. (Hakim PA Martapura)

Sama halnya dengan kegiatan Rakerda, Bintek SIADPA ini juga berbasis Paperless yang semua materi dan dokument pendukung kegiatan dapat di download di bintek.pta-banjarmasin.go.id.
Aplikasi SIADPA yang sejak tahun 2005 dan sampai saat ini terus berkembang dan senantiasa dilakukan penyempurnaan. Dengan diadakannya kegiatan pelatihan ini diharapkan bisa mengoptimalkan peran Tim Implementasi SIADPA Plus Daerah agar bisa berjalan lebih efektif. (Ayub)

http://badilag.net/berita-seputar-peradilan-agama/9887-pembukaan-pelatihan-siadpasiadpta-plus-pta-banjarmasin--202.html

0 Komentar: