Pages

Subscribe:
Angry Birds -  Help

Kamis, 07 Maret 2013

Buka Puasa Bersama Anak Yatim Di PA Sengeti



Image
pa-sengeti.net (10/09/2009)

Dalam rangka menjalin kebersamaan dan meneguhkan komitmen untuk berbagi terhadap sesama, para hakim dan pegawai di PA Sengeti melakukan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu di Kantor PA Sengeti. Buka bersama dilaksanakan pada hari Kamis, 10 September 2009.

Sejak berdirinya PA Sengeti pada tahun 2003, baru kali ini dilakukan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Kantor PA Sengeti. Ketua PA Sengeti, Syekhan Al-Jufri dalam sambutannya mengatakan agar kegiatan ini ke depan bisa dilanjutkan  agar kita bisa sedikit berbagi dengan mereka yang mengalami nasib yang kurang beruntnng, ditinggal orang tua sejak kecil.

Acara diawali dengan dzikir dan tahlil yang dipimpin oleh H. Syamsudin, dan dilanjutkan dengan tausiyah oleh HS. Shalahudin. "Kalian semua harus tetap percaya diri, semangat, rajin belajar, dan jangan sampai lupa shalat. Banyak orang-orang sukses  justru lahir dari keluarga  yatim, seperti Muhammad SAW," pesannya kepada anak-anak yatim yang kesemuanya masih duduk di bangku SD.

Image

Setelah buka bersama dilanjutkan dengan pemberian sumbangan dari para hakim dan pegawai kepada 11 anak yatim yang hadir pada sore itu. Pemberian sumbangan diwakili oleh Syekhan Al-Jufri. Seusai acara salah satu anak yatim yang dihubungi pa-sengeti.net menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya. "Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak dan ibu semuanya, "kata Bambang yang ditinggal ayahnya sejak bayi (mirzaramadhana@yahoo.com)

Sumber http://badilag.net/berita-seputar-peradilan-agama/3476-buka-puasa-bersama-anak-yatim-di-pa-sengeti--119.html

0 Komentar: